i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Thursday, November 16, 2006

Wi-Fi Mengecewakan



Banyak orang metropolis memanfaatkan hot spot kafe buat urusan bisnis atau ikut-ikutan tren. Nah, kemarin sabtu tepatnya siang hari saya pergi ke Plaza Semanggi mencoba hot spot untuk tujuan kedua itu. Memang ini pertama kali saya membawa notebook ke mal karena memang laptop saya baru :)

Dan, kebetulan 16 November besok adalah anniversary tahun ketiga bersama cewekku. Sekalian nyari kado dan untungnya bisa menemukannya di Planet Surf. Tentunya tidak hanya itu, saya juga dapat frame foto 3D berbentuk unik kubus kaca solid dengan sandaran lempengan besi. Lempengan itu bisa diukir sesuai pesanan, per barisnya Rp 10.000. Total saya memesan 3 baris dengan tulisan, Anniversary- 3rd- Yudha_Deity.

Back to topic, kelar cari kado saya menuju ke CUP&CINO café untuk mengetes kemampuan kecepatan Wi-Fi-nya. Setelah memesan Chicken Wing dan Coca-cola, saya pun menyeting wireless-nya. Sekedar informasi, kalau laptop anda sudah dilengkapi wireless connection anda tinggal menghidupkan/enable wireless pada posisi on. Secara otomatis komputer akan mencari sumber terdekat hot-spot tersebut.

Sayangnya, saat saya mencoba kemarin hasilnya payah. Untuk membuka tampilan yahoo.com lengkap saja harus menunggu sekitar dua menit. Untuk tampilan jawapos.com yang kebanyakan teks baru bisa diakses lebih cepat. Saya juga mencoba membuka google earth yang ternyata hasilnya lebih mengecewakan. Hanya tampilan globe-nya saja. Saat saya coba fly to Medan, hanya gambar buram yang tampak meski saya sudah menunggu loading-nya sekitar 5 menit.

Kecewa? Of course not. I just trying new habit…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home