i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Wednesday, November 29, 2006

secret admirer

25 Nov 06 22:45
From: +62856483422XX
Hai yud, msh ingat ga ma a yu2n. sory ya mlm2 gnggu….

Dulu dia adik kelasku SMAN 1 pas di Surabaya. Karena lumayan cakep akhirnya kuberanikan pedekate. Sayang, ketika pernyataan harapan kuungkapkan dia menggeleng ogah. Alasannya klasik, “Kita lebih comfort kalau temanan saja,” tolaknya saat itu.
Itu berarti pertama kali saya di tolak.

Setahun berlangsung dia berbalik pedekate ke saya. Akhirnya hukum karma berlaku. Dia menyatakan cinta kepada saya. ”Sory, aku udah punya cewek. Aku nggak bisa mendua,” jawabku langsung to the poin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home