i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Wednesday, January 02, 2008

Resolusi dan Revolusi

Pagi ini, hari pertama kerja di tahun baru. Bayangan masa depan untuk segera melepas diri dari status kuli (karyawan) semakin deras. Aku menganggap apa yang kulalui satu setengah tahun ini adalah perjuangan untuk ’merdeka’.

Bukannya saya tidak mensyukuri nikmat Allah SWT yang diberikan kepadaku. Setidaknya, aku bisa menikmati nikmat materi dari hasil menjadi kuli. Laptop, teve, hp, spp UI, dan tabungan adalah hasil upah yang menurutku lebih dari cukup jika aku melihat Rp di bawahku.

Target dua taun ke depan adalah segera lulus dari UI dan segera meng-excuse berbagai rencana yang tersimpan di Serebrum-ku ini.

Dua pilihan rencana yang sangat memotivasiku untuk segera terwujud. Semoga dua tahun ke depan apa yang kurencanakan bisa segera terpilih.

Kata-kata semangat untuk membakar keinginanku adalah:

”Ketika mereka diam saya bergerak. Saat mereka bergerak saya sudah jauh di depan.”

”Saya BISA! Saya MAMPU!”

Manusia boleh berencana, tapi Allah SWT yang menentukan. Ya! Selamat datang tahun 2008. Selamat datang CITA-CITA BARU! Selamat datang motivasi! Selamat tinggal malas!

Saya BISA! Saya MAMPU!

1 Comments:

  • At 6:28 PM, January 02, 2008, Anonymous Anonymous said…

    Hehehe.. Kayaknya aku mencium keinginan wiraswasta neh :p Kapan-kapan ketemu yuk mas.. Kangen sama anak-anak :)

     

Post a Comment

<< Home