i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Friday, November 23, 2007

Akhirnya gue dugem

“Ayo dha tambah lagi segelas. Ah, ga bakal mabok kok. Tuh si Kacong oke-oke,” ajak Kewoy

”Ah ga haus bang. Nyante aja, pasti ntar gue babat tuh bir,” tolakku.


Jedag-jedug si DJ ngelantunin musik remix-nya The Killer. Cewek-cowok ABG berduit kelas atas saling seruput pipi meski itu bukan pasangannya. Rok mini dan hotpants jadi sasaran empuk mata saya.

Ho..ho..ho..
Itu dia, dugem pertamaku dua tahun yang lalu. TRL Bar. Para anak modis musik indie Bandung menyebutnya begitu. Nama TRL sendiri singkatan dari Traffic Light Lamp. Pasalnya, tempat itu terletak di dekat perempatan lampu merah di pusat kota Bandung.

Di TRL banyak artis band indie yang nongkrong di sana. Tahu Polyster embassy atau Pure Saturday? Mampir ke sana saja kalau pengin foto bareng..

Aku di ajak Kewoy pemilik Bacott records yang menjadi label record band indie Cherry Bombshell. Kewoy juga adik kandung dari vokalis Pas Band (you know lah).

Lanjut ke bir lagi. Ini pertama kali saya minum cairan berwarna kuning beralkohol. Rasanya aneh, nggak manis, nggak asam, nggak tawar juga. Orang jawa bilang Trecep-Trecep.

Saya terus menolak, (tahulah saya pure Moslem). So, karena desakan akhirnya 4 gelas saya rasakan. Mabok? Ah ternyata nggak..
Nikmat? Ah, gitu ko enak
Addict? Untung sampai sekarang nggak pernah lagi…

Tapi, keesokan harinya punggung saya merah-merah nan gatal sekali. Kalo lihat kulit punggung saya mirip penyakit biduran.

”Ah yud, minum bir gitu aja alergi. Loe belum nyoba sampe jackpot sey,” celetuk Kacong yang saat itu partner meliput acara Harley Gathering dan Musik Indie di Bandung.

1 Comments:

  • At 2:47 AM, November 28, 2007, Blogger mickey said…

    aku saiki wes g ngombeh alkohol kok om
    skr dan insyaallah kedepannya bakal bersih...
    dan yg pasti g pake biduren huekekek...

     

Post a Comment

<< Home