i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Friday, February 09, 2007

24 tahun

Ah, nggak nyangka ternyata umur 24 tahun seperti ini. Biasa-biasa saja mirip 3-4 tahun yang lalu. Doyan ngenet, demen tidur, suka musik, taat ibadah, dan kadang nonton film gituan (hehe..)

Tapi, ada perubahan radikal dalam hidup saya. Sekarang, sudah nggak lagi merasakan nyamannya kamar rumah, hidangan sarapan dari mami, murahnya waser Wonocolo, malam mingguan bersama β€˜dia’, asyiknya ber-Mega Pro, dan kebiasaan cupu lain saya lakukan di Surabaya.

Jakarta. Ya Jakarta. Inilah tempat saya sekarang mencari masa depan. Sumpah! dulu nggak ada bayangan untuk hidup di ibukota ini. Alhamdulillah, akhirnya menemukan perusahaan yang bisa dibuat untuk meniti karir.

Jika saya di suruh membandingkan dengan bekas perusahaan lama, saya akan berkata: ”Inilah kenapa peradaban bangsa barat cepat maju daripada Indonesia,” Kenapa? Mereka sangat menghargai karyawan sebagai aset mahal. Profesional sebanding dengan salary.

Back to topic
. Ya kembali tentang angka 24. Umur yang bisa dibuat patokan untuk menjawab pertanyaan, sudah cukupkah tantangan yang kamu capai? Jelas saya berkata, Belum! Kenapa? Karena saya si petualang!

Saya masih ingin meneruskan studi hingga S2 jika bisa. Insyallah, jika keadaan mengijinkan, bulan Juli besok saya mendaftar Lintas Jalur di Teknik Sipil Universitas Indonesia. Yup, mencari ilmu serta tantangan yang lebih menantang.

Happy Birthday
buat saya sendiri!

3 Comments:

Post a Comment

<< Home