i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Tuesday, April 17, 2007

Sorry buat cleaning service



Saya lupa kejadian itu kapan,pokoknya saat rapat rutin mingguan untuk penulis DetEksi. Nggak tahu kenapa di awal rapat perut langsung mules mendadak. Panggilan alam pun saya iyakan. Sengaja saya memilih WC sebelah mussholla lantai 4, karena jaraknya nggak jauh dari ruang rapat.

Ehkk… brot..obrot..obrot… maknyus langsung plung… nang plung kedua kalinya ini perut udah kerasa enteng meski pengin hattrick. Sekali lagi plung terakhir langsung plong. Karena toilet kering, berarti lantainya selalu bersih.

Kesan aneh langsung tertuju pada siraman di WC. Air yang keluar tiba-tiba langsung nyembur nggak normal. Nyemburnya kenceng banget dan nggak bisa berhenti, kalau di bahasakan hidrolika debit Q25 tahun. Nah, kencengnya semburan ternyata tidak diimbangi dengan air yang masuk ke WC.

Ooohh… something bad happen terjadi. Isi dari WC meluap keluar. Kotoran saya (sorry) mabul-mabul keluar. Upps, bentuknya udah nggak karuan lagi, ancur kena air. Belum lagi kena ke bagian kaki plus sepatu. Wah jadi ketahuan kalo semalem makan rujak cingur dengan petes hitam.

Wahgg, cecer-ceceran warna kuning, hijau campur sedikit brownies nempel ambyar di lantai WC. Parah lagi, air siraman nggak bisa stop. Untungnya tidak ada orang selain saya sendiri di toilet. Buru-buru hajat saya pending, langsung pake celana kabur… Nggak tega nan jijik saya melihat lantai yang penuh tahi saya sendiri..

Terakhirnya saya masuk kembali ke ruang rapat meski sepatu berbau tak sedap. Pura-puranya abis dari kencing*… hoek!

*Sorry buat cleaning service Graha Pena

3 Comments:

Post a Comment

<< Home