i Let My Brain Runnin..

Listen.. I'm not mainstream humans who like dreaming So, I'm kinds of nature's wild Try to stay hungry and stay foolish knowledge I'm lookin for a new adventure And whatever comes to my way I dont care I know that my way is true I'm sure Allah blessed me.

Sunday, November 18, 2007

Jakacok


"Yud,,, ntar gue ke kos loe yah..
Jangan lupa tugas Beton besok di kumpulin jam pertama"

Dua kalimat di atas bisa menebak keberadaan saya di mana dan sibuk apa.
Yup, saya sekarang lagi di Depok-Jakarta untuk menempuh lanjutan kuliah S-1.
Demi masa depan dan keluarga tentunya :)
Menyandang We Are Yellow Jacket, bagi sebagian mahasiswa adalah suatu kebanggaan untuk menambah sarkasme dan narcisme.

Tapi, buat saya hal itu menjadi bagian yang memuakkan. :) Kenapa?
Pertama, kota Jakarta ternyata tidak cocok dengan saya. Pergaulan cukup bebas dengan seks dan ciuman nikmat di dekat kampus ternyata hal umum.
Kedua, macet-macet-macet dan macet.

NB: Jakacok istilah wong suroboyo misuh

Besok saya cerita lagi, sekarang lagi ngerjain tugas Beton

1 Comments:

Post a Comment

<< Home